Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kendaraan Dinas untuk Mendukung Tugas

Dibaca: 31 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0106/ Aceh Tengah Benar Meriah Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P, secara simbolis menyerahkan 7 (tujuh) kendaraan dinas jenis Toyota Hilux Single Cabin kepada para Danramil di Takengon, Aceh, Sabtu (1/10).

Penyerahan kendaraan dinas tersebut dilaksanakan usai para prajurit mengikuti upacara Hari Kesaktian Pancasila. Mobil tersebut sebelum diberikan kepada para Danramil, terlebih dahulu diawali dengan doa memohon Ridho dan keselamatan dari Allah SWT.

Dandim mengatakan, Kodim 0106/Ateng mendapat dukungan mobil Toyota Single Kabin sebanyak 7 kendaraan. Masing-masing kendaraan diserahkan hanya buat para Danramil saja untuk mendukung dan memperlancar pelaksanaan tugas. “Dukungan mobil dinas ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari satuan dalam mendukung mobilitas dan kelancaran tugas kita di lapangan, ” ungkapnya.

“Kendaaran yang sudah diberikan ini harus dirawat terus menerus sekaligus tumbuhkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional agar memiliki usia pakai yang panjang,” pungkas Dandim.

Para Danramil yang menerima 7 kendaraan dinas tersebut yaitu Danramil 01/Bandar Kapten Inf Abdul Asis, Danramil 02/Bebesan Kapten Inf Bambang Suhartono, Danramil 04/Isaq Kapten Inf Iwan Mulyawan, Danramil 06/Silih Nara Kapten Czi Zakaria, Danramil 07 Jagong Kapten Inf J.K Sitepu, Danramil 08/Wih Pesam Kapten Inf Elfin Zunaidi dan Danramil 08/Pintu Rime Gayo Kapten Inf Trimo.

Baca juga:  Kodim 0106/Ateng Adakan Kejuaraan Marching Band Tingkat Pelajar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel