TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kepala Desa Ngabeyan: “Kehadiran Pak TNI Membuat Kami Bergairah”

By 21 Oct 2016 08:33Kodam IV/Diponegoro
5s1-dam-4

Koramil 05 Candiroto Kodim 0706/Temanggung merupakan satuan teritorial yang bertugas sebagai motor penggerak mendukung program pemerintah bidang Upaya Khusus (Upsus) di bidang pertanian.

Sebagian area lahan pertanian yang sangat membutuhkan sarana jalan untuk transportasi dari jalan desa ke area pertanian maka Koramil 05/Candiroto bersama warga Desa Ngabeyan Kec. Candiroto, Rabu, (19/10/16) melaksanakan kerja bakti pembuatan JUT (Jalan Usaha Tani) selebar 2 meter dan panjang sekitar 600 meter yang dimulai dari jalan kampung melintas di area pertanian seluas sekitar 15 Ha tembus sampai jalan lingkar desa sebelah timur.

Personel Koramil 05 Candiroto bersama masyarakat melaksanakan pekerjaan ini dengan semangat yang luar biasa dan mempunyai target harus selesai dalam waktu kurang dari 1 (satu) Minggu, supaya kendaraan roda dua dan traktor akan bisa melewati dan sudah pasti akan mempermudah untuk transportasi kebutuhan pertanian dan pengangkutan hasil panen.

Kepala Desa Ngabeyan Tri Yuwono menyampaikan rasa bangga dan senang serta sangat berterimakasih kepada Bapak TNI Koramil Candiroto.”Kehadiran bapak-bapak TNI dari Koramil membuat warga kami menjadi bergairah, karena semangat bekerjanya tanpa keluh kesah dan tanpa pamrih,”katanya.

Danramil 05/Candiroto Kapten inf Sutiyo mengajak warga Desa Ngabeyan untuk senantiasa semangat dalam bekerja. “Jika jalan ini sudah bisa di fungsikan, jangan lupa untuk merawat dan digunakan sebagaimana mestinya agar apa yang kita kerjakan saat ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah serta pahala buat kita semua,” pintanya. (Koramil 05/Candiroto).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kepala Desa Ngabeyan: “Kehadiran Pak TNI Membuat Kami Bergairah”