TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Blora Gelar Pengajian Bersama Cak Nun

By 31 Oct 2016 11:55Kodam IV/Diponegoro
10.-Kodim-Blora-Gelar-Pengajian-Bersama-Cak-Nun

Masih dalam suasana Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-71 dan HUT ke-66 Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0721/Blora menggelar panggung pengajian yang mengghadirkan Kyai Kondang Emha Ainun Nadjib atau lebih dikenal dengan panggilan “Cak Nun”. Pengajian berlangsung di Jalan Pemuda (depan Makodim Blora), Jumat, (28/10).

Ribuan jemaah, santri dan Forkopimda Blora setia memadati depan panggung pengajian. Semua tamu lesehan dengan alas karpet yang disiapkan oleh Kodim Blora selaku penyelenggara.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengatakan kesempatan baik bagi kita semua untuk berguru, mengaji, dan belajar,utamanya seputar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya wilayah Kabupaten Blora, aman dan kondusif.

”Saya ucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Blora atas antusiasnya dalam pengajian ini. Mari kita petik bersama hikmatnya dan mari kita sukseskan program pembangunan Kabupaten Blora,” katanya.

Pengajian tersebut dibuka oleh Cak Nun dengan meminta seluruh hadirin berdiri dan bersama-sama menyanyikan lagu Syukur ciptaan H. Mutahar untuk mengingatkan kepada semua hadirin akan pentingnya bersyukur. Pengajian bertajuk “Ngaji bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng”. (Kodim 0721/Blora).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Blora Gelar Pengajian Bersama Cak Nun