Skip to main content
Berita Satuan

Mayjen TNI M. Herindra Jabat Pangdam III/Slw

Dibaca: 27 Oleh 10 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta (7 Oktober 2016)

Mayor Jenderal TNI Muhammad Herindra, MA., M.Sc resmi Jabat Pangdam III/Siliwangi menggantikan Mayjen TNI Hadi Prasojo, serah terima jabatan dilaksanakan di  ruang  AH. Nasution  Mabesad  Jakarta,  Jumat (7/10).

Pergantian Jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono pada amanatnya menyampaikan,  pergantian Jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dalam mendukung pelaksanaan tugas.  Melalui serah terima jabatan ini diharapkan terjadi kesinambungan serta peningkatan kinerja positif satuan-satuan jajaran TNI AD agar tugas pokok terlaksana lebih optimal dan mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Kasad menekankan,  pejabat baru jangan alergi untuk melanjutkan hal-hal positif yang sudah dirintis oleh pejabat lama dan perbaiki hal-hal yang belum tuntas atau kurang tepat sehingga satuan tersebut semakin maju dan berkembang.

Mayjen TNI Muhammad Herindra merupakan lulusan terbaik Akademi Militer Tahun 1987.  Sebelum menjabat Pangdam III/Slw pernah juga menjabat Kasdam III/Slw,   kemudian Komandan Jenderal Kopassus lalu kembali lagi menjadi Pangdam III/Slw. Mayjen TNI Muhammad Herindra bukanlah warga asing lagi bagi Kodam III/Siliwangi tetapi merupakan keluarga besar Siliwangi.

Baca juga:  Peringatan HUT ke- 72 Korem 061/SK Diwarnai Berbagai Kegiatan Sosial di Masa Pandemi Covid - 19

Rangkaian kegiatan selanjutnya akan diadakan  acara penyerahan pasukan di Lapangan Makodam III/Slw dan lepas sambut di Aula Manggala Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel