TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mengayuh Sepeda dari Surabaya sampai Madura

By 10 Oct 2016 13:25Berita Satuan
6

Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan kegiatan bersepeda bertajuk “Jawa Post Cycling Grand Fondo 2016” yang diikuti sekitar 500 orang peserta berlangsung sangat meriah. Kegiatan tersebut juga diikuti rombongan Pangdam V/Brawijaya beserta pejabat Kodam sebanyak 39 orang di Bangkalan, Sabtu,(8/10).

Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto mengatakan, rute dalam acara bersepeda Jawa Post Cycling Grand Fondo 2016 itu mulai dari Surabaya hingga Sampang, Madura. “Para peserta dituntut memiliki fisik prima karena menempuh rute yang panjang sehingga mampu mengayuh sepeda dari Surabaya ke Bangkalan,”ungkapnya.

Pihaknya berharap acara yang diikuti pejabat Kodam V/Brw bersama masyarakat itu bisa mengajak masyarakat Bangkalan untuk membudayakan sehat bersepeda. ”Kami bersyukur acara ini berjalan dengan sukses dan lancar. Semoga dengan acara ini akan terjalin komunikasi antar semua elemen,” pintanya.

Kegiatan bersepeda ini juga melintasi jembatan Suramadu, kemudian pertigaan Tangkel Kecamatan Burneh. Selanjutnya para peserta bersama rombongan Pangdam V/Brawijaya melanjutkan perjalanan ke arah Arosbaya – Klampis – Sepuluh – Tanjung Bumi hingga Sampang.  Pukul  08.55 WIB rombongan Pangdam V/Brw meninggalkan Makodim 0829/Bangkalan menuju ke Surabaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mengayuh Sepeda dari Surabaya sampai Madura