TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menjalin Keakraban Bersama Awak Media

By 04 Oct 2016 20:09Kodam V/Brawijaya
6

Guna menjalin hubungan silaturahmi TNI dengan awak media, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto mengelar acara malam keakraban dengan awak media bertempat di Panorama Raya, Kecamatan Taman, Madiun, Senin (3/10).

Acara ini dihadiri pula oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz A. Ratu edo, para Kasi Korem 081/DSJ, Tim Intel dan Penrem serta awak media yang ada di wilayah Madiun.

Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto menyampaikan mohon maaf atas insiden yang dialami awak media dan mengajak saling membantu serta mempererat, kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan untuk terus menjaga komunikasi serta kerjasama yang baik.

Danrem menghimbau kepada awak media untuk memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat guna menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif sehingga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Korem 081/DSJ dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Pada Kesempatan ini pula Kasrem Letkol Inf Jemz A. Ratu Edo sebagai orang baru memperkenalkan diri sekaligus mengajak awak media untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bidangnya masing-masing agar berita yang disampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menjalin Keakraban Bersama Awak Media