TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mutasi Jabatan di Jajaran TNI AD

By 07 Oct 2016 18:10Berita Satuan
muhajir

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono menerima Laporan Korps serah terima jabatan Irjenad, Pangkotama dan Kabalakpus Jajaran  TNI Angkatan Darat di Aula A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, Jumat (7/9/2016).

Perwira tinggi yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) dari Mayjen TNI Nugroho Widyatomo kepada Mayjen TNI Hadi Prasojo, Pangdam III/Siliwangi dari Mayjen TNI Hadi Prasojo kepada Mayjen TNI Muhamad Herindra. Pangdam IM dari Mayjen TNI Luczisman Rudy Polandi kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Danjen Kopassus dari Mayjen TNI Muhamad Herindra kepada Brigjen TNI Madsuni.

Selanjutnya, Gubernur Akmil dari Mayjen TNI Hartomo kepada Brigjen TNI Abdul Rahman, Dansecapa AD dari Brigjen TNI A.A.B. Malioga  kepada Kolonel Inf  Eka Wiharsa, Kadisbintalad dari Brigjen TNI Muhamad Hafiz kepada Kolonel Inf Kosasih Azis, Kadisjarahad dari Brigjen TNI Hadi Kusnan kepada Kolonel Czi Djashar.

Kasad menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama, atas dedikasi selama pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya masing-masing di lingkungan TNI Angkatan Darat. Demikian pula kepada para isteri yang telah mendampingi suami dalam membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di satuan masing-masing.

Kepada para pejabat yang baru, Kasad mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI untuk mengemban amanah pada jabatan saat ini.  Kasad berharap, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas.

Kasad berpesan  supaya melanjutkan hal-hal positif yang sudah dirintis dan dilaksanakan oleh pejabat lama dan perbaiki hal-hal yang belum tuntas atau kurang tepat, sehingga satuan tersebut akan semakin maju dan berkembang.

Hadir pada pada acara tersebut antara lain Wakasad, Para Asisten Kasad, Pangkotama, Kabalakpus di jajaran TNI Angkatan Darat, serta Ketua Umum dan Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Dinas Penerangan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mutasi Jabatan di Jajaran TNI AD