TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Operasi Teritorial TNI Hadir untuk Sejahterakan Rakyat

By 04 Oct 2016 09:24Berita Satuan
4

Operasi Teritorial (Opster) TNI menyerukan apa yang telah dibangun dengan kerjasama dan gotong royong, semoga dapat membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan, seperti infrastruktur dan sarana lainnya yang berguna untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Hal itu dikatakan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi saat menutup Operasi Teritorial (Opster) TNI yang dilaksanakan Kodim 0104/Aceh Timur Wilayah Korem 011/Lilawangsa, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Senin (3/10/).

Pangdam mengatakan setiap pembangunan semakin dirasakan oleh masyarakat, sehingga keterlibatan TNI masih sangat relevan guna membangun kesejahteraan rakyat. Kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memperkokoh rasa kekeluargaan, persaudaraan antara TNI dan masyarakat agar dapat bersama-sama membangun negara,” tegas Pangdam.

Sebelum penutupan Opster TNI, Pangdam didampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H beserta rombongan meninjau hasil pekerjaan Opster TNI yang dilaksanakan selama tiga bulan, dimana selama pelaksanaannya mendapat respon positif dan antusias dari masyarakat.

Selain itu, rangkaian kegiatan acara penutupan Opster TNI juga diwarnai dengan demonstrasi Yong Moodo yang diperagakan oleh siswa siswi SD Negeri Julok. Tak ketinggalan, Sosiodrama yang diperankan oleh para siswa SMU, Mahasiswa dan personel Kodim 0104/Atim dan Yonif Raider 111/KB. Disamping itu juga dilaksanakan pemberian Sembako kepada Masyarakat setempat, penyerahan peralatan Sholat dan peralatan olahraga lainnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Dinas Penerangan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Operasi Teritorial TNI Hadir untuk Sejahterakan Rakyat