Skip to main content
Berita Satuan

Outbound Korem 142/Tatag Akrabkan TNI dan Insan Media

Dibaca: 243 Oleh 08 Okt 2016Oktober 10th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Parepare (8 Oktober 2016).
Kegiatan outbound kemanunggalan Korem 142/Tatag dengan insan media yang digelar merupakan  moment penting bagi Korem dan insan media untuk  menjalin sinergitas mendukung tugas.Kegiatan Outbond ini diikuti 50 orang  peserta dari berbagai media massa yang berada di wilayah Korem 142/Tatag. Kegiatan ini disamping menambah dan memberikan wawasan  ketangkasan dalam outbound juga meningkatkan hubungan silaturahmi antar media dan Jajaran Korem 142/Tatag.

Beberapa  rintangan yang harus dilalui para peserta diantaranya jaring pendarat, rayapan tali satu, lempar pisau serta lempar kampak. Kegiatan tersebut dihadiri Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi, para Kasi Korem dan  Kabalakrem 142/Tatag.

” Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media, kegiatan ini sangat penting untuk membina dan meningkatkan silaturahmi yang sudah berjalan selama ini ” ungkap Danrem. Para awak media begitu antusias dan gembira mengikuti kegiatan outbound yang digelar Korem 142/Tatag.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cenderamata berupa tas selempang bertuliskan “142/Tatag- Jurnalis” dari Danrem 142/Tatag kepada para insan media wilayah korem142/Tatag sebagai ikatan silaturahmi agar tetap terjalin.

Baca juga:  SUASANA HARU MENYELIMUTI KORBAN LONGSOR

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel