TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pagar Kayu Gereja di Mulia-Papua, kini menjadi Beton

By 16 Oct 2016 21:35Berita Satuan
4

Tempat ibadah merupakan hal mutlak yang diperlukan setiap insan hamba Tuhan untuk melakukan ibadah dan kegiatan agama sesuai keyakinan masing-masing. Untuk itu, sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, satuan kewilayahan TNI dalam hal ini Koramil ikut ambil bagian dalam rangka merealisasikan keinginan warga setempat.

Adalah  anggota Koramil 1714-01/Mulia, pada Sabtu 15 Oktober 2016, bersama-sama dengan masyarakat Kp. Mulia, Distrik Kota Lama, Kab. Mulia membangun pagar beton Gereja Kristen Injil (GKI) Mulia.
Gereja yang terletak di jalan. Silas Papare, Kota Lama, Kab. Mulia, kini tengah salam penyempurnaan betonisasi.

“Pagar Gereja GKI yang sebelumnya menggunakan pagar kayu kondisinya  telah lapuk dan usang, sehingga kami dari Koramil telah berembug dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di kampung ini untuk mengadakan perbaikan dengan mengganti pagar yang lama menggunakan beton”. Kata Sertu Adelio Hafi yang merupakan anggota Koramil 1714-01/Mulia.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, ketua Majelis GKI Mulia, bapak Boten Paliling menyatakan, “Terima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil, karena di sela-sela kesibukannya menjaga keamanan wilayah, masih sempat meluangkan waktu untuk datang membantu dan menyalurkan aspirasi kami memperbaiki Gereja ini bersama-sama warga”. Ia berharap, semoga perbaikan pagar ini segera selesai dan kami warga kampung Mulia, khususnya anggota Jema’at GKI Mulia dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pagar Kayu Gereja di Mulia-Papua, kini menjadi Beton