TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemotongan Pita Oleh Danrem 082/CPYJ Tandai Gebyar Expo Bojonegoro

By 04 Oct 2016 15:24Kodam V/Brawijaya
9

Bojonegoro (1 Oktober 2016)

Gebyar Expo Kabupaten Bojonegoro Tahun 2016 merupakan sarana promosi dagang dan industri bagi masyarakat. Juga sebagai kegiatan pelayanan publik dalam rangka mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia. Kali ini, kegiatan digelar di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, Sabtu (01/10).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan Hari Jadi ke 339 Bojonegoro yang  berlangsung mulai tanggal 1 sampai dengan 16 Oktober 2016. Gebyar Expo Kabupaten Bojonegoro diikuti oleh 190 peserta yang terdiri dari 140 Stand utama dan 50 Stand penunjang.

Kegiatan yang juga diikuti dari Kabupaten Blora, Kabupaten Rembang, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Pasuruan ini dihadiri oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S. Ip.  Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wabup dan pengguntingan pita oleh Danrem 082/CPYJ dilanjutkan peninjauan ke lokasi stand-stand oleh rombongan.

Dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, Basuki,  Kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk memberikan manfaat baik bagi industri kecil dan menengah (IKM) serta perekonomian Bojonegoro.

“Diharapkan Gebyar Expo ini bisa memberikan dampak yang baik  bagi penyelenggara da  juga masyarakat sekitar  mendapatkan penghasilan tambahan”, ungkap Basuki,
Basuki menyampaikan, Gebyar Expo tahun 2016 ini juga sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk menggelorakan semangat masyarakat guna meningkatkan perekonomian Bojonegoro yang berkelanjutan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono menyampaikan, Gebyar Expo ini merupakan wahan promosi dagang dan industri di Kabupaten Bojonegoro. Dalam Gebyar Expo  ini terdapat pelayanan publik bagi masyarakat dengan menampilkan produk-produk lokal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Diperlukan sinergi dari semua pihak untuk menjadikan Bojonegoro lebih baik, dengan membuat produk-produk lokal lebih berinovatif agar tidak kalah bersaing dengan produk luar” ujarnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemotongan Pita Oleh Danrem 082/CPYJ Tandai Gebyar Expo Bojonegoro