TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pendam Sriwijaya Juara Lomba Video Piala Panglima TNI

By 24 Oct 2016 12:39Kodam II/Sriwijaya
bra-8-S2-video

Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI DR. Marga Taufiq SH, MH, memimpin acara penyambutan Tim Petembak Piala Kasad Kodam II/Swj Tahun 2016 di lapangan Makodam II/Sriwijaya Palembang, Senin (24/10/2016).

Bertepatan dengan acara penyambutan Tim Petembak Kodam II/Swj tersebut, ada peristiwa yang menarik dan membanggakan khususnya warga Kodam II/Swj, ketika Kapendam Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.IP menyerahkan Piala Panglima TNI juara pertama lomba video dalam rangka HUT ke-71 TNI tahun 2016, yang berhasil diraih oleh Pendam II/Swj.

Perlu diketahui dalam rangka HUT ke-71 TNI lalu, Markas Besar TNI menggelar lomba foto dan video Public Service Announcements (PSA), untuk kalangan umum maupun internal TNI, dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, dan Profesional”. Dalam lomba tersebut, Pendam II/Swj dinobatkan sebagai juara pertama lomba video Public Service Announcements (PSA) dan berhak menerima piala dan piagam penghargaan Panglima TNI serta uang pembinaan.

Penerimaan piala Panglima TNI, piagam penghargaan dan uang pembinaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kepada Kapendam II/Swj pada puncak upacara peringatan HUT ke 71 TNI tahun 2016 tanggal 5 Oktober 2016 lalu, di Mabes TNI Cilangkap Jakarta bersama-sama dengan para pemenang lomba foto maupun video PSA lainnya, baik dari kalangan TNI maupun masyarakat Umum.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan piala, piagam dan uang pembinaan dalam rangka lomba kebersihan pangkalan/perkantoran, asrama militer dan perumahan prajurit oleh Kasdam II/Swj. Lomba kebersihan tersebut juga masih berkaitan dengan peringatan HUT ke-71 TNI yang digelar di wilayah Kodam II/Swj.

Untuk kategori kebersihan pangkalan, juara I diraih oleh Kesdam II/Swj, juara kedua Zidam II/Swj dan juara ketiga Yonif Raider 200/BN. Sementara kategori kebersihan kompleks rumah dinas, juara I Perumahan Asisten Sintrama Skip, juara II Perumahan Garuda Putra Km 5 dan juara III Perumahan Bekangdam II/Swj RT 20 Sekojo.

Untuk kategori kebersihan rumah dinas tempat tinggal, juara I diraih oleh Sertu Belly Kurniawan, Juara II Kolonel Inf Lilik Sudaryani dan juara III PNS Dewi Masniar. Selain itu, juga diberikan bendera hitam untuk katergori pangkalan yang kotor. (Pendam II/Swj).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pendam Sriwijaya Juara Lomba Video Piala Panglima TNI