TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Percaya Pada Kemampuan, Masuk TNI Tidak Dipungut Biaya

By 26 Oct 2016 13:19Kodam III/Siliwangi
3.-Danrem-061-Sk-Berikan-Pengarahan-Calon-Prajurit-Tamtama

Bogor (24 Oktober 2016) – Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus berikan pengarahan kepada 77 orang calon prajurit Tamtama tahun 2016 yang telah mendaftar di Korem 061/Suryakancana, bertempat di Aula Balai Suryakancana Jalan Merdeka No.64 Kota Bogor, Senin (24/10).

Dalam pengarahannya, Danrem 061/Sk menegaskan tidak ada pungutan apapun dalam seleksi penerimaan calon Tamtama nantinya. Penegasan lain yang disampaikan Danrem kepada para calon prajurit Tamtama yang mengikuti seleksi agar jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan uang dalam pelaksanaan seleksi ini.

“Yakin akan kemampuanmu, berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara mendekatkan diri kepada-Nya. Belajar yang baik, jaga fisik terutama dalam menghadapi seluruh tahapan seleksi dan jangan percaya pada calo yang mengimingi kelulusan, masuk TNI itu tidak dipungut bayaran, ” tegas Danrem 061/Sk.

Danrem juga menyampaikan kepada calon prajurit agar keinginan menjadi anggota TNI harus sesuai dengan kata hati dengan tujuan untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI AD.

Danrem berharap pada pendaftaran calon Tamtama dari Korem 061/SK pada tahun 2016 ini bisa lulus lebih banyak dibandingkan dengan daerah lainnya. (Pendam III/Siliwangi).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Percaya Pada Kemampuan, Masuk TNI Tidak Dipungut Biaya