TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

”Pererat Hubungan Bilateral” Australian Chief Of Army Berkunjung ke Mabesad

By 12 Oct 2016 12:42Dinas Penerangan
WhatsApp Image 2016-10-12 at 12.30.23

Jakarta, – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menerima kunjungan kehormatan dari Australian Chief Of Army Lieutenant General Angus Campbell di Mabesad, Jakarta, Selasa (11/10).

Lieutenant General Angus Campbell dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Angkatan Darat Australia dengan TNI AD. Dimana hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus ditingkatkan lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang.

Menanggapi hal tersebut, Jenderal TNI Mulyono menerima dengan baik kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Salah satu kerjasama yang sudah berjalan yaitu latihan bersama, pertukaran pendidikan guna meningkatkan kemampuan prajurit kedua negara.

Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat Australia ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 11 sampai 13 Oktober 2016. Selama kunjungannya, Lieutenant General Angus Campbell selain menjadi tamu kehormatan Kasad Jenderal TNI Mulyono, juga dijadwalkan menjadi tamu kehormatan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di mabes TNI. Selain itu Lieutenant General Angus Campbell juga akan mengunjungi Seskoad dan Kodiklat TNI AD.

Hadir pada acara antara lain Pangkostrad, Danjen Kopassus, Irjenad, para Asisten Kasad, serta Kabalakpus Jajaran TNI Angkatan Darat. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

”Pererat Hubungan Bilateral” Australian Chief Of Army Berkunjung ke Mabesad