Skip to main content
Berita Satuan

Puluhan Personil TNI Diturunkan Ke lokasi Bencana Angin Puting Beliung

Dibaca: 103 Oleh 01 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 51 personil TNI diturunkan ke lokasi bencana angin puting beliung untuk membantu warga korban bencana di dua desa di Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Jumat (30/9/2016).

Bantuan dari pihak pemerintah daerah, yang diwakili oleh Danramil 1412-01 Tirawuta, Kapten Infantri Bosakrin, berupa 50 lembar seng, beras 30 kg, indomie 30 dos dan terpal 30 lembar.

Danramil Tirawuta, Dinas Sosial dan BPBD Pemkab Koltim ikut membantu masyarakat yang terkena bencana tersebut.

Menurut Danramil Tirawuta, total rumah warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung di dua kelurahan sebanyak 61 rumah.

“Untuk di kelurahan Ladongi 47 rumah terkena bencana. Yang rusak parah ada 30 rumah, sementara di Kelurahan Lambandia 14 rumah rusak ringan dan 4 rumah rusak parah,” jelas Bosakrin.

Sementara itu, penyerahan bantuan sementara kepada warga korban angin puting beliung nampak Danramil Tirawuta bersama Dandim 1412 Kolaka Letkol CZI Cosmas Manukallo Danga.

Data yang berhasil dihimpun awak media ini, terdapat 61 rumah warga yang rusak parah yakni di Kelurahan Atula sebanyak 47 rumah, dan Kelurahan Welala 14 rumah. (B)

Baca juga:  Danrem 041/Gamas Buka Latihan Bersama Karate Se-Provinsi Bengkulu

sumber : zonasultra.com

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel