TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Reformasi Birokrasi Gerbang Utama Menuju Perubahan

By 29 Oct 2016 14:56Kodam III/Siliwangi
9-3

Guna mendukung Reformasi Birokrasi, Markas Besar Angkatan Darat mengadakan kegiatan Monitoring Internal. Kali ini Pelaksanaan Reformasi Birokrasi berlangsung di Kodam III/Siliwangi, dengan tujuan untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kodam III/Siliwangi, Bandung, Kamis (27/10).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut, dimulai tanggal 26-27 Oktober 2016 yang diikuti oleh 104 peserta termasuk pejabat teras dijajaran Kodam III/Slw.

Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Yosua P. Sembiring yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan monitoring ini dengan sungguh-sungguh dan pro aktif serta dapat memberikan masukan bagi para pimpinan untuk menyusun rencana aksi perbaikan berkelanjutan bagi pelaksanaan birokrasi tahun berikutnya. “Ikuti kegiatan ini dengan sunguh-sungguh dan pro aktif,” ungkap Kasdam.

Sementara ketua tim monitoring dari Mabes Angkatan Darat, Candra menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan agar penyelenggaraan Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI AD dapat efektif dan efisien. Hal ini dalam rangka mewujudkan perubahan serta dapat dijadikan contoh dalam prestasi kerja, pola pikir dan budaya kerjanya dalam proses perubahan.

Di hari kedua, materi yang disampaikan bersifat questioner. Menurut Candra, hal ini untuk men- survei pemahaman, dukungan dan seberapa jauh respon dari prajurit Kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Reformasi Birokrasi Gerbang Utama Menuju Perubahan