TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas TMMD Bekerja Tanpa Kenal Lelah

By 03 Oct 2016 12:23Kodam Iskandar Muda
2

Satuan Penugasan TNI Manunggal Masuk Desa (Satgas TMMD) ke-97 Kodim 0106/Aceng Tengah Bener Meriah (Ateng BM) dibawah Komando Sertu Diki. Bersama masyarakat sudah mulai menyentuh sasaran fisik membuat gorong-gorong. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Gelampang Gading, Kecamatan Linge, Kabupaten Kabupaten Aceh Tengah, Minggu (2/10/2016).

Prajurit TNI dari Kodim 0106/Ateng BM dan Yonif 114/SM yang tergabung dalam Satgas TMMD, tidak hanya hebat dalam memanggul senjata saja. Akan tetapi juga penggunaan pacul, sekop dan semen. Mereka bisa dan mampu untuk menggunakannya.

Sejumlah anggota Satgas TMMD bersama masyarakat melakukan penurunan bahan buat dibangun gorong-gorong, walaupun kondisi alam yang berubah-ubah. Terkadang cuaca tak bersahabat, kadang hujan dan kadang panas. Akan tetapi tidak menyulutkan semangat prajurit dan masyarakat untuk bekerja.

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.IP., memantau langsung di lapangan pelaksanaan sasaran fisik TMMD Ke-97. Terlihat prajurit tanpa mengenal lelah, mereka bekerja dengan gotong royong dan saling bantu. Dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando Atas guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Desa Gelampang Gading. “Hal ini merupakan wujud nyata bagi pengabdian TNI kepada Masyarakat,” pungkas Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.IP., saat meninjau langsung ke lapangan. (Pendam IM)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas TMMD Bekerja Tanpa Kenal Lelah