TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Secapa AD itu Hebat, Lembaga Pendidik Perwira Muda Dididik

By 08 Oct 2016 18:51Berita Satuan
7

Sehari setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Secapaad dari Brigjen TNI A A B Maliogha kepada Kolonel Inf Eka Wiharsa, besoknya baru dilakukan acara pengantar tugas pejabat lama.

Acara tradisi pengantar tugas Brigjen TNI A A B Maliogha beserta Ibu dilaksanakan di gedung Jenderal Sudirman Bumi Panorama Secapaad, Sabtu (8/10).

Pada acara ramah tamah, pejabat lama Brigjen TNI A A B Maliogha menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung dan membantu selama ini, guna mewujudkan kerjasama, dedikasi dan dukungannya sehingga pelaksanaan kegiatan selama ini dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Brigjen TNI A A B Maliogha mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang tulus kepada seluruh staf dan segenap warga Secapa  Angkatan Darat atas kesungguhan.  “Secapa AD itu hebat dan luar biasa karena menjadi salah satu lembaga pendidikan yang mendidik Perwira Muda,”katanya.

Sementara itu Komandan Secapa AD Kolonel Inf Eka Wiharsa mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kinerja, dedikasi, keberhasilan, keikhlasan dan ketulusan Brigjen TNI A A B Maliogha beserta Ibu Ida Maliogha dalam memimpin, membina dan  mengembangkan  Secapaad dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Secapaad.

“Semoga bakti Bapak dan Ibu selama ini, menjadi amal yang penuh berkah serta sebagai motivasi, pendorong bagi kami untuk dapat berbuat yang lebih baik,”ungkapnya.

Acara pengantar tugas ini turut dimeriahkan oleh band Secapa AD yang diisi dengan nyanyian, tarian, pemberian cinderamata dan doa bersama.

Selesai acara tradisi pengantar tugas dilanjutkan kegiatan tradisi pelepasan  Brigjen TNI A A B Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha yang ditandai penciuman pusara Secapa AD, prosesi Pedang Pora, pemberian pesan dan kesan selama memimpin Secapa AD.

Sebelum acara pelepasan, terlebih dahulu dilakukan pengalungan bunga kepada pejabat lama oleh Komandan Secapa AD diiringi oleh drum band Canka Panorama. Acara ini diikuti oleh seluruh organik militer dan PNS sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada Brigjen TNI A A B Maliogha yang telah memimpin dan membina selama ini.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat jalan dari Komandan diikuti seluruh organik Secapa AD. (Penhumas Secapaad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Secapa AD itu Hebat, Lembaga Pendidik Perwira Muda Dididik