Skip to main content
Kostrad

Serah Terima Jabatan,Keterpaduan Pembinaan Satuan dan Personel

Dibaca: 545 Oleh 31 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jabatan Komandan Batalyon Bekang 2/2 Kostrad yang bermarkas di Malang, Jawa Timur, diserahterimakan dari Mayor Cba Rahmat Hidayat, S.Sos., M.M., kepada pejabat baru Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos.

Sertijab dipimpin langsung oleh Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP. dilakukan di Lapangan Yonbekang 2/2 Kostrad, Malang, Jawa Timur Jumat (28/10/2016).

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad mengatakan, upacara serah terima jabatan ini merupakan hal yang lazim dalam dinamika suatu organisasi dengan tetap berorientasi pada keterpaduan pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja organisasi. “Oleh karena itu, upacara serah terima jabatan kali ini seyogyanya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad,seiring tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks,”katanya.

Pangdivif mengucapkan terima kasih kepada Mayor Cba Rahmat Hidayat, S.Sos., M.M., yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, berdedikasi, serta bekerja keras, dalam pengembangan Batalyon Bekang 2 menjadi yang terbaik, serta berharap kepada Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos., dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis dan diraih pejabat yang terdahulu.

Baca juga:  Dibantu Satgas Yonif PR 328, Warga Koya Yoso Panen Jagung

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Muspida dan Muspika Kota Malang, Kasdivif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Kapolres Kota Malang, serta Perwira, Bintara dan Tamtama Batalyon Bekang 2/2 Kostrad.(Penkostrad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel