TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Siswa Prakerin Ikuti Pembinaan Renang Dasar

By 08 Oct 2016 13:01Berita Satuan
WhatsApp Image 2016-10-08 at 10.13.47

Prajurit Denpal “A’12-12-01/Sintang melaksanakan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan  Renang Militer, di Kolam Renang Bukit Kelam Jalan Raya Sintang, Kalbar, beberapa waktu lalu.

Prajurit Denpal Sintang juga melaksanakan pembinaan kepada siswa yang sedang Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Denpal Sintang dengan renang dasar 50 m menggunakan gaya dada.

Dandenpal Letkol Cpl Mochamad Andi Barata, S.E mengatakan pembinaan Renang Dasar dilakukan agar siswa Prakerin mendapatkan materi tambahan olahraga renang, guna membekali siswa yang  berminat mengikuti seleksi menjadi prajurit TNI AD setelah tamat sekolah.

“Siswa Prakerin secara keseluruhan pada dasarnya sudah bisa berenang, namun masih perlu dibimbing untuk kesempurnaan gaya dada yang benar,”ujarnya.

“Para siswa harus sering melakukan latihan sendiri agar semakin bagus dan baik, sehingga dapat menempuh jarak  50 m dengan baik dengan waktu yang ditetapkan,” pungkasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Siswa Prakerin Ikuti Pembinaan Renang Dasar