Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Sukses Antarkan Operasi Tinombala, Danyonif 515/Raider Kostrad Diserahterimakan

Dibaca: 655 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jabatan Komandan Batalyon Infanteri Raider 515/Ugra Tapa Yudha Kostrad yang bermarkas di Tanggul, Jember, Jawa Timur, diserahterimakan dari Letkol Inf Arinovian HS kepada pejabat baru Mayor Inf Syafrudin.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Staf Brigif 9/2 Kostrad Letkol Inf Wahyu Dili Yudha Irawan di Lapangan Yonif Raider 515/UTY Kostrad, Rabu (5/10).

Hadir pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Daddy Estoe Widodo Pamen Ahli Pangdam V/Brw, Ka Bakesbangpol Kab Jember, Dandim 0824, Danyon Armed 8/105 Tarik, Dansat TNI se Kab Jember dan Muspika Kec Tanggul.

Dalam amanat tertulisnya, Komandan Brigif 9/2/Kostrad Kolonel Inf Yohanes Purba yang dibacakan Kasbrigif 9 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Arinovian HS atas prestasinya dalam memimpin satuan sehingga sukses menjalankan tugas pada Operasi Tinombala. Selanjutnya selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0832 Surabaya Selatan, semoga kesuksesan senantiasa mengiringinya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada Mayor Inf Syafrudin telah menduduki jabatan yang baru sebagai Danyonif Raider 515/UTY. Kedepan diharapkan mampu mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi dari prestasi yang telah diraih oleh satuan dan prajurit Yonif Raider 515/UTY Kostrad. (Penkostrad)

Baca juga:  Satgas 323 Kostrad Ramaikan Perayaan Galungan dan Kuningan di Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel