TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tentara Juga Bisa Jadi Dosen

By 19 Oct 2016 14:23Kodam XVII/Cenderawasih
bra-1-S2-prajurit-dosen

Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., mengajar Perkuliahan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Karya Dharma Merauke. Ia adalah salah satu Dosen pengajar di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi tersebut, Senin (17/10/2016).

Pada materi perkuliahan kali ini, Kapten Krets Bawotong, S.Sos., memberikan materi tentang Pancasila. Uraian pokok materi yang dibawakan adalah tentang Pancasila dalam kajian sejarah bangsa Indonesia di Era Pra Kemerdekaan, Era Kemerdekaan, Era Orde Lama, Era Orde Baru dan pada Era Reformasi.

Suatu kehormatan yang besar atas kepercayaan yang diberikan kepada Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., dalam bidang pendidikan oleh Kampus STIA Karya Dharma Merauke selaku Dosen atau staf pengajar. Dengan menjadi dosen, dimanfaatkan oleh Kapten Inf Krets Bawotong,S.Sos., untuk membantu memajukan perkembangan pendidikan bagi generasi muda penerus bangsa di Kabupaten Merauke. (Pendam 17)

Join the discussion One Comment

  • Ilham says:

    Saya sepakat TNI di libatkan dalam penamganan dan membasmi terorisme, sehingga energi yang bgt besar yang ada di tubuh TNI bisa lebih bermamfaat untuk kehidupan berbamgsa dan bernegara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tentara Juga Bisa Jadi Dosen