Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Terima Kasih Prajurit TNI Selalu Setia Menemani

Dibaca: 148 Oleh 13 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H.,M.M., melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Kedatangan Pangdam bersama rombogan disambut Bupati Merangin H. Al Haris, di Merangin Bangko, Kamis (13/10).

Bupati Merangin H. Al Haris mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/SWJ dan rombongan, semoga pertemuan silaturahmi ini mendapat berkah dari Allah SWT. “Kami sangat senang dan bahagia atas kunjungan Pangdam dan terima kasih kepada prajurit TNI yang selalu setia bersama masyarakat Kabupaten Merangin ,”katanya.

Sementara, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Merangin atas sambutan yang luar biasa dimulai dari tarian, mencicipi sirih dari pemuka adat. “Jujur saya begitu asing dengan kata Merangin, biasanya orang bilang Bangko bukan Merangin. Baru saya tahu ternyata Merangin itu ibukota Kabupaten Bangko “ katanya.

Pangdam juga mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat Merangin atas bantuannya sehingga satuan kerja TNI dapat menjalankan tugasnya dengan baik. TNI selalu mendapat dukungan dan sangat bersinergi dengan jajaran Polres, sehingga tercipta iklim kondusif. “Saya berharap suasana seperti ini jangan sampai berubah,”ujarnya.

Baca juga:  TIM MABESAD DAN PT. PERTAMINA EP RAPAT BAHAS PENGAMANAN OBVITNAS DAN CSR

Dipenghujung acara dilakukan pemberian cenderamata dari Bupati Merangin dan Pangdam II/SWJ, dilanjutkan dari Ketua Persit KCK PD II/ Sriwijaya Kepada Ketua PKK Kabupaten Merangin dan diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel