TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Terima Kasih Prajurit TNI Selalu Setia Menemani

By 13 Oct 2016 14:48Kodam II/Sriwijaya
bra-5-S2-pangdam-II-kunker

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H.,M.M., melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Kedatangan Pangdam bersama rombogan disambut Bupati Merangin H. Al Haris, di Merangin Bangko, Kamis (13/10).

Bupati Merangin H. Al Haris mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/SWJ dan rombongan, semoga pertemuan silaturahmi ini mendapat berkah dari Allah SWT. “Kami sangat senang dan bahagia atas kunjungan Pangdam dan terima kasih kepada prajurit TNI yang selalu setia bersama masyarakat Kabupaten Merangin ,”katanya.

Sementara, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Merangin atas sambutan yang luar biasa dimulai dari tarian, mencicipi sirih dari pemuka adat. “Jujur saya begitu asing dengan kata Merangin, biasanya orang bilang Bangko bukan Merangin. Baru saya tahu ternyata Merangin itu ibukota Kabupaten Bangko “ katanya.

Pangdam juga mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat Merangin atas bantuannya sehingga satuan kerja TNI dapat menjalankan tugasnya dengan baik. TNI selalu mendapat dukungan dan sangat bersinergi dengan jajaran Polres, sehingga tercipta iklim kondusif. “Saya berharap suasana seperti ini jangan sampai berubah,”ujarnya.

Dipenghujung acara dilakukan pemberian cenderamata dari Bupati Merangin dan Pangdam II/SWJ, dilanjutkan dari Ketua Persit KCK PD II/ Sriwijaya Kepada Ketua PKK Kabupaten Merangin dan diakhiri dengan foto bersama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Terima Kasih Prajurit TNI Selalu Setia Menemani