TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD selesai, ini Janji Warga Pitulasi kepada TNI

By 20 Oct 2016 15:19Berita Satuan
bra-7-S2-warga-mekarsari-berjanji

Cilacap,- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 Kodim 0703/Cilacap sudah selesai, warga di Dusun Pitulasi berjanji akan merawat bangunan-bangunan yang telah dibuat Satgas TMMD.

Meski kegiatan TMMD di Wilyah Cilacap sudah selesai pada Rabu (19/10), namun warga di Dusun Pitulasi tampak masih menyibukan diri untuk merapikan sisa-sisa material yang ada disekitar pembangunan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dusun Pitulasi, Turmono.

Menurut Turmono, selain merapikan bangunan, dia dan warganya akan melakukan perawatan, agar bangunan-bangunan yang telah dibuat oleh Satgas TMMD pemakaiannya dapat bertahan lama.

“Ini yang bisa kami lakukan sebagai ungkapan terima kasih kami kepada TNI yang telah banyak membantu pembangunan di Dusun Pitulasi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Turmono mengemukakan bahwa semua warga tidak akan lupa dengan yang telah prajurit TNI berikan.

“Kami semua akan merawatnya dengan baik dan sekali lagi, kami atas nama warga Dusun Pitulasi ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI. Semoga kedepan, TNI semakin jaya dan selalu dicintai rakyatnya,” ucapnya. (Kodim 0703)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD selesai, ini Janji Warga Pitulasi kepada TNI