Berita Satuan

TMMD Selesai, Warga miliki Jalan Baru Sepanjang 1000 Meter

Oleh 19 Okt 2016 Tidak ada komentar
TMMD Selesai, Warga miliki Jalan Baru Sepanjang 1000 Meter
#TNIAD 

Magelang, – TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2016 resmi ditutup oleh Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letnan Kolonel Arm Reza Nur Patria, M.Si yang dilaksanakan di Dusun Gadingan Desa Ngluwar Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, Rabu (19/10).

Selama satu bulan satgas TMMD bersama masyarakat berhasil melakukan pengerasan jalan sepanjang 1000 meter. Dalam pengerjaannya setiap hari tidak kurang dari 1 SST personel Kodim 0705/Magelang bersama warga bahu membahu melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Gadingan Desa Ngluwar dengan Dusun Duwet Desa Mantingan Kecamatan Salam.

Ny. Tien Fajriah Kurniawati, (45 th) warga Gadingan menyambut baik dan mengapresiasi hasil kerja keras TNI, Pemda Magelang dan masyarakat Gadingan. Dengan selesainya pengerasan jalan ini arus perekonomian semakin lancar. Kegiatan TMMD memberikan manfaat yang sangat besar bagi kehidupan masyarakat pedesaan.

“Jalan ini selain memperlancar perekoniam desa, juga berfungsi sebagai jalan tembus lintas desa antara Dusun Gadingan Ngluwar dan Desa Mantingan Kecamatan Salam,” ujar Tien.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P dan para pejabat sipil – militer yang ada di wilayah Kabupaten Magelang

Selesai upacara penutupan, Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P memotong pita tanda dibukanya jalan hasil TMMD.

Sebelumnya Bupati menyaksikan pentas kesenian Topeng Ireng dan bazar dari _home_ industri warga Desa Ngluwar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel