TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI dan Masyarakat Gelar Karya Bakti di Wamena

By 03 Oct 2016 02:36Kodam XVII/Cenderawasih
1

Wamena, – Ratusan personel TNI dan masyarakat menggelar karya bakti di wilayah Wamena, Sabtu (1/10). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 71.

Personel yang terlibat diantaranya dari Kodim 1702/JWY, Yonif 756/WMS, Koramil 1702-03/Wamena, Kalan AU Wamena, Subdenpom Wamena, Polres Jayawijaya, Satpol PP Wamena dan Persit KCK Kodim 1702/JWY serta masyarakat sekitar.

Selama pelaksanaan kegiatan, personel dibagi menjadi tiga kelompok yakni di Pasar Jibama, Pasar Woma dan di TMP Taman Makam Pahlawan Wamena. Mereka menggunakan alat kebersihan seperti sapu, sabit dan mesin babat rumput untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan serta mengambil sampah yang menyumbat selokan. Tidak liput juga rumput-rumput yang panjang dipangkas abis oleh mereka.

Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, mereka dengan semangat bahu mambahu bersama personel TNI lainnya membersihkan lingkungan sekitar mereka.
“Masyarakat merasa senang karena lingkungan sekitar tempat tinggal mereka menjadi bersih dan enak dipandang. Mereka mengharapkan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mendorong masyarakat agar hidup bersih sekaligus bermanfaat untuk kesehatan mereka, ” tutur Dandim 1702/JWY Letkol Inf J. A. Krismadi, di lokasi kegiatan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI dan Masyarakat Gelar Karya Bakti di Wamena