TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Peduli Rakyat, Gelar Pembagian Sembako Gratis

By 14 Oct 2016 11:08Kodam V/Brawijaya
bra-3-S1-Koramil-Wonoasih

Semarak perayaan HUT ke-71 TNI Tahun 2016, masih disemarakkan di wilayah. Seperti yang dilakukan Koramil 02/Wonoasih Kota Probolinggo menggelar kegiatan sosial pembagian sembako kepada kaum Duafah dan para janda tua sebanyak 25 orang dari masing-masing perwakilan kelurahan binaan Babinsa.Kegiatan berlangsung di Aula Makoramil 02/Wonoasih Kota Probolinggo dalam rangka perayaan HUT ke-71 TNI di wilayah tersebut,  Rabu (12/10/2016).

Danramil 02/Wonoasih Kapten inf Gatot Widiono menyampaikan,“Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud pengabdian Koramil 02/Wonoasih Kota Probolinggo kepada masyarakat dan berbagi sesama  yang membutuhkan bantuan serta  sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan dalam rangka menyambut HUT ke-71 TNI.”

“Sebagai bagian dari warga masyarakat, TNI akan senantiasa peduli dan membantu kesulitan yang sedang dihadapi rakyat,sesuai batas kemampuan yang dimiliki. Hal ini juga menjadi wahana membangun kebersamaan TNI dengan rakyat. Kebersamaan TNI dengan rakyat harus terus dijaga dan dipelihara, bersama TNI rakyat akan aman dan sejahtera,” tandas Danramil.

Pembagian bingkisan sembako berupa lima kg beras, lima bungkus mie dan santunan kepada perwakilan yang berhak menerima.

Lukman, salah satu warga yang mendapat bingkisan sembako menyampaikan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap warga masyarakat.

“Bapak-bapak Koramil 02/Wonoasih kami atas nama semua warga di wilayah ini mengucapkan terima kasih kehadiran TNI, atas kunjungan silaturahim dan bantuannya. Kami bangga dengan TNI dan kepedulian TNI”, ujarnya.

Sementara menurut Perwira Seksi Teritorial Kodim 0820/Probolinggo, Kapten Czi Prayitno menegaskan,“Melalui acara pembagian sembako berupaya semakin mempereratkan lagi jalinan silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalinnya selama ini. Selain itu Koramil 02/Wonoasih juga berharap dapat benar-benar membantu kebutuhan masyarakat terutama dalam hal berbagai sembako maupun kegiatan lainnya, sehingga keberadaannya yang berada di tengah-tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan oleh mereka.”(Penrem 083)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Peduli Rakyat, Gelar Pembagian Sembako Gratis