TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Golf Papua Untuk Lahirkan Atlet Nasional

By 23 Oct 2016 12:58Berita Satuan
7S1DAM17

Jayapura. Sekitar 150 pegolf ikut memeriahkan turnamen golf dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-71 TNI pada Sabtu, (22/10) di Padang golf Kodam XVII/Cenderawasih.

Turnamen golf yang memperebutkan piala dan hadiah yang cukup menarik tersebut, menyelesaikan 18 hole.
Adapun kategori pertandingan yang dilombakan antara lain best cross over all, best net over all, best net flight A, best net flight B dan best net flight C.
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pegolf atas terselenggaranya turnamen golf kali ini.
“Turnamen golf ini sebagai rangkaian kegiatan yang terakhir dalam rangka HUT TNI ke-71. Disamping itu event turnamen golf ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pegolfer yang ada di tanah Papua sekaligus sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit pegolf Papua yang nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama Papua di ajang nasional maupun internasional,” jelas Pangdam
Pada turnamen ini keluar sebagai pemenang best nett over all handycap 10 adalah Anto Her, pemenang best gross over all handy cap 6 adalah Wakapolda Papua, nearest to the line dimenangkan oleh Nain, nearest to the pin oleh Marsyam, Longest drive oleh Pangdam XVII/Cenderawasih. Usai pengumuman pemenang acara dilanjutkan dengan pembagian door prize dan hiburan. Penyerahan hadiah untuk best net all diberikan oleh Wakapolda Papua dan Best Gross Over All diserahkan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih. (Pendam XVII)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Golf Papua Untuk Lahirkan Atlet Nasional