TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujudkan Sinergitas, TNI – Polri Gelar Olahraga Bersama

By 11 Oct 2016 10:02Kodam Iskandar Muda
2

Demi menjaga keutuhan dan sinergitas keamanan di Wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, ratusan aparat keamanan dari Yonif Raider 112/DJ, Yon Zipur 16/DA dan Kodim 0101/BS Kodam IM menghadiri acara olahraga bersama.Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Aceh dan Brimob Polda Aceh di Pantai Ujung Batee, Aceh Besar. Minggu (9/10/2016).

Selain prajurit dari Kodam Iskandar Muda, juga tampak hadir anggota dari TNI AU dan TNI AL, turut menambah seru dan kompaknya acara olahraga bersama. Mereka kompak gabung menjadi jadi satu mengikuti acara perlombaan yang disiapkan panitia. Seperti tarik tambang dan lomba bakiak gabungan TNI dan Polri, menembak pistol dan juga kegiatan penanaman pohon.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menjalin silaturahmi dan keakraban serta menumbuhkan kekompakan antara TNI dan Polri dengan mewujudkan sinergitas agar terciptanya kebersamaan. Hal ini diharapkan tidak ada lagi kesalahpahaman antara TNI dan Polri. (Pendam IM)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujudkan Sinergitas, TNI – Polri Gelar Olahraga Bersama