TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

232 Offroader Meriahkan Adventure Jeep Akmil

By 08 Nov 2016 15:31Akademi Militer
2.-232-Offroader-Meriahkan-Adventure-Jeep-Akmil

Sebanyak 232 Offroader berasal dari wilayah Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur ikut memeriahkan kompetisi Adventure Jeep Akmil dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Akademi Militer, di Magelang, Sabtu, (5/11).

Kegiatan Adventure Jeep ini berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 5 – 6 Nopember 2016. Antusias para Offroader begitu tinggi mengikuti kegiatan ini.

Gubernur Akmil Mayjen TNI Arif Rahman mengucapkan terima kasih kepada segenap Offroader peserta Adventure Jeep, sponsor dan pendukung, sehingga kegiatan yang cukup menantang dan melelahkan ini dapat terselenggara dengan baik.

Gubernur menyampaikan, selamat kepada para Offroader yang berhasil sebagai pemenang. ”Dengan kemenangan itu jangan timbul sifat takabur, sebaliknya harus disyukuri sebagai penambah motivasi dan bekal untuk meraih sukses pada event-event selanjutnya,”katanya.

Lebih lanjut Mayjen TNI Arif Rahman berpesan, menang atau kalah dalam setiap kompetisi adalah hal yang biasa dan yang lebih penting tertanamnya semangat pantang menyerah, prinsip sportivitas dan solidaritas di antara peserta.

Kepada panitia, Gubernur Akmil menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan sukses. “Adakan evaluasi secara detail dan menyeluruh terhadap kegiatan ini, agar dapat dijadikan acuan pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang,”pesannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

232 Offroader Meriahkan Adventure Jeep Akmil