TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

6 Siswa Taruna dan Taruni ALL Kunjungi Korem Garuda Hitam

8.-Danrem-043-Gatam-Terima-Kunjungan-Taruna-Dan-Taruni-AAL.

Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.IP, MM, menerima Audiensi 4 Siswa Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan 2 Siswi Taruni AAL Tingkat III Angkatan 62 yang dipimpin oleh Dansatgas Kadet AAL, Kolonel Laut (P) Eko Wahyono di Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung, Jum’at (4/11).

Dalam kunjungannya, para Taruna dan Taruni dari AAL mendapatkan penjelasan dan gambaran dari Danrem 043/Gatam terkait satuan Korem 043/Gatam. Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa ke depan siswa Taruna dan Taruni AAL merupakan generasi/kader-kader penerus bangsa, sehingga para siswa harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan motivasi guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan dimana tantangan ke depan tidak mudah namun semakin kompleks.

Dalam kesempatan tersebut juga, Danrem memberikan kesempatan kepada siswa Taruna dan Taruni AAL untuk menanyakan berbagai hal. Ini dimaksudkan supaya setelah kunjungannya ke Makorem 043/Gatam, para siswa mendapatkan pengetahuan terutama kaitannya dengan situasi kondisi wilayah serta mengenai aplikasi kepemimpinan sebagai calon generasi/kader-kader pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kasrem 043/Gatam, Letkol Inf Utten Simbolon, Kasi Pers Korem 043/Gatam, Letkol Inf Hariadi dan Kasi Ter Korem 043/Gatam, Letkol Inf. JP. Sipayung. (Penrem 043/Gatam).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam IX/Udayana Puspen TNI Berita Satuan Kodam XII/Tanjungpura Artikel Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

6 Siswa Taruna dan Taruni ALL Kunjungi Korem Garuda Hitam