Skip to main content
Akademi Militer

Akademi Militer Magelang Sukses Gelar “Fun Bike dan Aerobik”

Dibaca: 167 Oleh 08 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Akademi Militer (Akmil) sukses menggelar acara Fun Bike dan Aerobik bareng masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Akademi Militer tahun 2016 di Magelang, Minggu (30/10).

Kegiatan ini diikuti sekitar 15.000 peserta dari wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ribuan peserta ini tidak hanya gowes saja, bagi yang tidak ikut gowes disediakan kegiatan senam aerobik di Stadion Sapta Marga Akmil.

Ribuan peserta gowes bertajuk “Fun Bike dan Aerobik” ini diberangkatkan oleh Gubernur Akmil Brigjen TNI Arif Rahman didampingi Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT.

Adapun rute gowes ini mengambil start dari Jalan Gatot Subroto depan Mess Sumbing Akmil, Mujen, SMP A Yani, Jalan Pramuka, Balkes, Pintu 3 Gereja Santo Mikael, Jalan Sarwo Edi Wibowo, Jalan Ikhlas, Shopping, Jalan Tidar, kembali ke Jalan Gatot Subroto dan Finish masuk Ksatrian Akmil.

Untuk menambah meriahnya acara gowes, panitia juga membagikan kupon undian berhadiah kepada para peserta. Adapun hadiah utama 5 buah sepeda motor. Hadiah menarik lainnya antara lain 3 buah kulkas, 15 buah sepeda, 10 buah kompor gas, 10 buah magic com, 10 buah setrika listrik, 3 buah mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.

Baca juga:  TIGA PERWIRA TINGGI TNI AD BERI PEMBEKALAN TARUNA

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel