TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota TNI dan Kepolisian Gelar Patroli Gabungan di Surabaya Utara

By 12 Nov 2016 13:46Kodam V/Brawijaya
1

Koramil 0830/06 Benowo dan Polsekta serta Satuan Pol PP Surabaya menggelar patroli gabungan diwilayah Surabaya Utara dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, Jum’at (11/11).

Adapun kegiatan patroli tersebut dilakukan di sejumlah titik rawan di wilayah Surabaya Utara. Seperti di Jalan Jakarta, M. Nasir, Perak Barat dan Perak Timur. Dalam kegiatan itu, petugas gabungan juga menyisir wilayah Krembangan, Pabean Cantian hingga Semampir. Tidak ketinggalan permukiman penduduk dan kawasan eks lokalisasi juga disisir para petugas.

Menurut Danramil 0830/06 Benowo Mayor Chb Sukimun menegaskan bahwa untuk memberikan rasa aman bagi warga Kota Surabaya Utara, keamanan dan ketertiban masyarakat harus dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi maupun masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau mendengar isu-isu yang tidak jelas agar melaporkan kepada petugas setempat sehingga dapat cepat ditindaklanjuti,” ucap Danramil.

Danramil juga berharap kepada masyarakat Kota Surabaya Utara untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang dapat memprovokasi dan memicunya kesalah pahaman antar masyarakat.

Menurut Danramil, kegiatan patroli seperti ini selalu dilaksanakan secara rutin. Namun kali ini dilakukan secara gabungan bersama dengan pihak dari kepolisian.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota TNI dan Kepolisian Gelar Patroli Gabungan di Surabaya Utara