TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Konsolidasi Kodim Dan Polres Kudus Mengawal Kebhinekaan

By 29 Nov 2016 13:34Berita Satuan
9

Kodim 0722 dan Polres Kudus mengikuti Apel Konsolidasi bersama dalam rangka mengawal Kebhinekaan dipimpin Kapolres Kudus AkBP Andi Rifai Sik, MH, bertempat di halaman Mapolres Kudus, Senin (28/11/2016).

Dalam apel tersebut, Kapolres menghimbau kepada masyarakat Jawa Tengah dalam menyampaikan pendapat dan aspirasi dengan cara yang santun serta menepati waktu yang ditentukan yaitu mulai pukul 06.00 – 18.00 Wib. “Masyarakat Jawa Tengah berkewajiban dan bertanggungjawab menghormati hak orang lain serta mematuhi ketertiban umum dan menjaga keutuhan persatuan bangsa,”katanya.

Sementara itu Kasdim Kudus Mayor Inf Sagimin menyampaikan,Kodim 0722/Kudus siap membantu dan membackup pihak Polres Kudus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kudus agar aktivitas masyarakat berjalan lancar. “Mari kita sama-sama bersinergi mewujudkan ketertiban di wilayah Kudus,”ungkapnya.

Selesai apel kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan yang dilakukan Kapolres dengan didampingi oleh pejabat Kodim, Polres dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kudus.

Tampak hadir dalam apel tersebut jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kudus, para Asisten Pemkab Kudus, para Perwira Kodim dan Polres Kudus serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Konsolidasi Kodim Dan Polres Kudus Mengawal Kebhinekaan