TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Berperilaku Positif dan Peka Terhadap Perkembangan Situasi

By 05 Nov 2016 09:26Kodam Iskandar Muda
1.-angdam-IM-Tekankan-Netralitas-dalam-Pilkada

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman menekankan Netralitas TNI kepada seluruh prajurit dalam Pilkada yang akan digelar tahun 2017 saat menyambangi wilayah Kodim 0104/Aceh Timur, Langsa, Jum’at (4/11).

Pangdam mengatakan, untuk menyikapi penyelenggaraan Pilkada serentak mendatang, seluruh prajurit harus bekerja ekstra menyukseskan dan mengayomi masyarakat, bersikap netral menggiring pelaksanaan Pilkada. “Babinsa dituntut harus memiliki mata yang tajam dan berperilaku simpatik serta peka terhadap situasi, sehingga dipercaya seluruh komponen masyarakat,” tegasnya.

Mantan Kapuspen TNI ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI yang telah mendampingi, menyemangati, mendorong dan membantu suaminya dalam melaksanakan tugas. “Persit itu ada karena prajurit, sehingga semuanya dapat berjalan dengan harmonis dan bahagia, ” tuturnya.

Setelah memberikan pengarahan, Pangdam berserta rombongan langsung bertolak menuju wilayah Kabupaten Aceh Timur lainnya untuk melaksanakan rangkaian kegiatan selanjutnya.

Hadir dalam kunjungan kerja Pangdam IM ini yaitu Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, Asintel Kolonel Inf Hendriyadi, Aspers Kolonel Inf Yunardi, Aslog Kolonel Czi Suprayogi, Aster Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E, Danpomdam Kolonel Cpm Kemas Ahmad Yani, Kapendam Letkol Kav Rusdi dan Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E,.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Berperilaku Positif dan Peka Terhadap Perkembangan Situasi