TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ciptakan Soliditas Antar Aparatur Pemerintahan

10.-Danrem-031-Wirabima-Babinsa-Babinkamtibmas-Dan-Lurah-Harus-Solid

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI H. Nurendi M.Si (Han) dalam pengarahannya menyampaikan, peran Babinsa sebagai aparat teritorial bersama unsur lain dari Polri maupun pemerintahan kelurahan/desa memikul tugas dan tanggung jawab yang sama pentingnya dalam menciptakan kondisi yang aman, tenteram dan damai.

Hal tersebut disampaikan Danrem 031/Wirabima dalam ceramahnya dihadapan Babinsa, Babinkamtibmas dan para Lurah se-kota Pekanbaru, Senin (7/11).

Untuk menyikapi hal tersebut Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah di wilayah hendaknya harus selalu berkoordinasi, bekerja sama dan bersinergi dengan instansi lain. Seluruh aparat Negara harus berprinsip pada tujuan yang sama guna menciptakan kekompakan yang solid dan pada akhirnya dapat menumbuhkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat diwilayah binaanya masing-masing.

“Kekompakan antar intansi pemerintahan sangat diperlukan dan dikedepankan dalam rangka menghadapi globalisasi dan perkembangan jaman guna menciptakan semangat juang yang tangguh , situasi yang aman tenteram dan damai”, ucap Danrem. (Penrem 031/Wirabima)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Artikel Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ciptakan Soliditas Antar Aparatur Pemerintahan