Skip to main content
Berita Satuan

Danrem 011/LW : Bina Selalu Hubungan Baik Dengan Masyarakat

Dibaca: 19 Oleh 25 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi isteri beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Raider Khusus 111, Kamis (24/11/16).

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Kolonel Inf Agus Firman Yusmono sejak menjabat Danrem.

Dihadapan prajurit Raider, Danrem menyampaikan selalu meningkatkan latihan guna menyiapkan diri dan satuan guna mendukung tugas pokok sebagai prajurit TNI AD. Apalagi Priode II tahun 2016 ini satuan Raider Khusus 111 terpilih lagi sebagai pasukan yang mendapat kehormatan mewakili Kodam Iskandar Muda untuk berlaga di _event_ bergengsi Angkatan Darat yaitu Lomba Ton Tangkas memperebutkan Piala Kasad di Cipatat Jawa Barat.

“Walaupun kita berada di satuan teritorial dan tidak terlibat langsung pada lomba tersebut, kita harus selalu mendoakan agar rekan-rekan kita yang ikut Ton Tangkas bisa diberikan kesehatan, keselamatan dan menjadi juara pada lomba tersebut,” ujar Danrem.

Danrem juga menyampaikan agar selalu membina hubungan baik dengan masyarakat.

Selanjutnya Danrem mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu baik-baik dengan rakyat dan jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 407/PK Kembali Terima Senjata Api Rakitan dari Warga Perbatasan

“Selama menjalankan tugas pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sehingga sebagai pedoman kita sebagai prajurit untuk melangkah dan bertindak menjalankan tugas pokok,” pungkas Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Danrem bersama rombongan menyempatkan untuk Shalat Adzar berjamaah bersama prajurit di Madjid Amanah Mayon Raider Khusus 111 dan Yasinan serta doa bersama untuk kesuksesan satuan dan rekan-rekan yang sedang mengikuti lomba Ton Tangkas. (Penrem 011)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel