TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 011/LW : TNI dan Polri Bersatu Sukseskan Pilkada 2017

By 28 Nov 2016 12:44Kodam I/Bukit Barisan
4

TNI dan Polri harus terus bersatu dalam mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai tahun 2017 mendatang. Hal itu dikatakan Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, saat berkunjung di Mapolres Aceh Timur, Jumat (25/11/2016), di Mapolres, Peudawa, Aceh Timur. Pada kunjungan tersebut, Danrem disambut antusias oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto S.IK., M.Hum., Waka Polres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.IK., Kasat lantas AKP Tris Zeno Alkindi, S.IK., dan para Perwira stafnya.

Kunjungan Danrem di Mapolres Aceh Timur dalam rangka silaturrahmi, sekaligus akan menghadiri bersama-sama dalam acara Deklarasi Pilkada Damai Kabupaten Aceh Timur di Gedung Idi Sport Center (ISC).

Selanjutnya Danrem 011/Lw mengatakan,”Sebagai aparat keamanan, TNI dan Polri, maupun dari lembaga penyelenggara Pilkada, hingga seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Timur harus bersatu, harus mampu menjaga kekompakan dalam mendukung menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) tahun 2017 mendatang, serta tetap menjunjung tinggi sikap netral, dan sikap kekeluargaan bagi masyarakat setempat.”

“Agar tahapan Pilkada di Provinsi Aceh, khusunya di Kabupaten Aceh Timur yang berada di jajaran Korem 011/Lilawangsa, dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama, yaitu Aman, Nyaman dan Damai bagi Masyarakat maka diperlukan peran serta segenap elemen masyarakat,” lanjut Danrem.

“Kepada semua calon Bupati dan Wakil Bupati/calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di jajaran Korem 011/Lilawangsa, saya mengharapkan apapun hasil yang diperoleh pada keputusan diakhir Pilkada nantinya, pasangan calon harus berlapang dada dan siap menerima hasil keputusan akhir, serta harus siap saling mendukung satu sama lain, sehingga pilkada ini akan melahirkan pemimpin yang terbaik dan berkualitas, pemimpin yang amanah yang sangat dinanti-nantikan rakyatnya. Karena pilihan rakyat itulah pilihan yang terbaik,” tutur Danrem 011/Lw.

Dalam kunjungan tersebut, juga dilaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Mapolres Aceh Timur, diikuti antara lain oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto S.IK., M.Hum., Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, Waka Polres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.IK., Kasiops Rem 011/LW Mayor Inf Valian, Kasat lantas AKP Tris Zeno Alkindi, S.IK., para Pewira, Bintara Polres Aceh Timur dan para jamaah Shalat Jumat. (Penrem 011)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 011/LW : TNI dan Polri Bersatu Sukseskan Pilkada 2017