TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor Darah, Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama

By 24 Nov 2016 13:07Berita Satuan
10

Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Kodam V/Brawijaya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di PMI Kota Surabaya, Rabu (23/11/2016).

Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-55 Korps Wanita Angkatan Darat tahun 2016 yang diikuti 150 anggota Kowad wilayah Kodam V/Brawijaya.

Wakil Koordinator Kowad Kodam V/Brawijaya Mayor Caj (K) Ida Martianingsih mengatakan, terima kasih atas partisipasi prajurit wanita Angkatan Darat yang dengan ikhlas menyumbangkan darahnya untuk sesama. “Donor darah ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Kowad,”katanya.

Lebih lanjut disampaikan, donor darah adalah sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Kowad Kodam V/Brawijaya terhadap masyarakat dan komitmen TNI Angkatan Darat dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan. “Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan setitik darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan,” ujar Mayor (K) Ida.

Selain kegiatan donor darah, dalam rangka menyambut HUT ke-55 Korps Wanita Angkatan Darat juga dilaksanakan kegiatan anjangsana kepada warakawuri dan anak yatim piatu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah, Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama