TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Era Keterbukaan Informasi, Kodim 0707/Wonosobo Bangun Media Center

By 05 Nov 2016 10:01Kodam IV/Diponegoro
8.-MEDIA-CENTER-KODIM-MENJADI-PEREKAT-JURNALIS

Komandan Kodim Wonosobo Letkol Czi Dwi Hariyono membangun Media Center bagi kaum jurnalis dalam rangka mendekatkan antara TNI dengan insan media yang ada di wilayahnya. Peresmian Media Center Kodim diresmikan oleh anggota DPRD Wonosobo dari Komisi D Ibu Handayani yang dihadiri kawan – kawan jurnalis baik media cetak maupun TV dan perwakilan kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) se Kab Wonosobo serta FKPPI. Jumat (4/11).

Dalam peresmian tersebut Letkol Czi Dwi Hariyono menyampaikan bahwa dibentuknya Media Center tersebut diharapkan menjadi perekat kaum jurnalis dengan TNI khususnya Kodim 0707/Wonosobo.

“Sudah tidak eranya lagi kaum jurnalis takut dengan tentara. Saat ini adalah eranya terbukaan informasi. Semua elemen bangsa adalah mitra TNI. Sehingga dengan dibentuknya Media Center ini semakin harmonis hubungan TNI dengan wartawan,” tutur Dandim.

Media Center kodim dinamai Penerangan Kodim atau Pendim 0707. Media Center dibangun untuk mempublikasikan semua agenda Kodim. Sehingga masyarakat tahu kegiatan yang dilakukan oleh Kodim, seperti kegiatan karya bakti, TMMD, membantu Pemda dalam menganggulangi bencana alam, pelatihan – pelatihan ormas dan lain sebagainya.

Anggota DRPD Wonosobo Handayani merasa senang sekali dengan terbentuknya Penerangan Kodim. Dia mengatakan bahwa hal Ini merupakan suatu trobosan yang patut diacungi jempol.

“Keberadaan penerangan ini sedikit banyak membantu Pemerintah Daerah dalam mempromosikan hasil – hasil pembangunan selama ini,” katanya. Dia berharap semoga kegiatan yang sudah baik ini terus berjalan dan meningkat peranannya dalam ikut serta membangun Wonosobo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Era Keterbukaan Informasi, Kodim 0707/Wonosobo Bangun Media Center