TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Halau Upaya Untuk Memecah Belah Persatuan Dan Kesatuan

By 23 Nov 2016 14:55Kodam II/Sriwijaya
4

Bertempat di lapangan apel Markas Korem 043/Gatam pada hari Senin (21/11), Korem 043/Garuda Hitam dan Forkopimda jajaran Provinsi Lampung mengadakan acara silaturahmi bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan komponen masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Lampung.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.IP.MM menyampaikan sambutan serta memaparkan situasi-situasi politik dunia terkini yang dapat mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dihubungkan dengan situasi gejolak politik yang ada sekarang ini.

Danrem mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga persatauan dan kesatuan dalam Ke-Bhineka Tunggal Ika-an agar terus dilestarikan sehingga tercipta sebuah kekuatan dalam menghalau upaya-upaya yang dapat memecah belah persatuan.

Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri SH. MM, Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sujarno, Danlanud ATK Menggala Letkol Pnb Mulyono, Danbrigif 3 Marinir Kolonel Mar Hermanto, Kasrem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam dan anggota Persit KCK Koorcab Korem Lampung.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Halau Upaya Untuk Memecah Belah Persatuan Dan Kesatuan