Skip to main content
Kostrad

Jabatan Danyon Armed 1 Kostrad Diserahterimakan

Dibaca: 567 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jabatan Komandan Batalyon Armed 1 (Yon Armed 1) Kostrad yang bermarkas di Singosari Malang, Jawa Timur secara resmi diserahterimakan dari Mayor Arm. Dodot S.H kepada Letkol Arm. Rico Ricardo Sirait,B.S., M.MDS. Serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan Yonarmed 1 Kostrad, Senin (21/11). Dengan Inspektur upacara  Komandan Resimen 1/2 Kostrad Kolonel Arm. Agus Hadi W.

Batalyon Armed 1/Roket merupakan satuan bantuan tempur (Satbanpur) yang berada di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad memiliki tugas pokok memberikan bantuan tembakan secara berkesinambungan  dan tepat pada waktunya kepada satuan yang dibantu dengan cara menghancurkan atau menetralisir dan melumpuhkan sasaran-sasaran yang mengganggu tercapainya tugas satuan yang dibantu tersebut.

Dalam amanatnya, Danmen Armed 1/2 Kostrad menyampaikan, laporan korps serah terima jabatan hendaknya dipahami sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Divisi Infanteri 2 Kostrad seiring tuntutan tugas-tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks.

Dalam kesempatan tersebut, Danmen Armed 1/2 Kostrad Kolonel Arm.  Agus Hadi W. juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Arm. Dodot S.H selaku pejabat lama Komandan Batalyon Armed 1 kostrad atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat.  Kolonel Arm. Agus Hadi W berharap kepada Letkol Arm. Rico Ricardo Sirait,B.S., M.MDS yang diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban tugas jabatan yang baru agar dapat mendorong motivasi dan kreativitas serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi bagi terwujudnya kemajuan Batalyon Armed 1 Kostrad dan  TNI Angkatan Darat.

Baca juga:  Prajurit Raja Kostrad Ramaikan Kejuaraan Pencak Silat Timika

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel