TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jadikan Kampus Aman dan Nyaman Untuk Belajar

By 03 Nov 2016 10:36Kodam Iskandar Muda
12.-20-Resimen-Mahasiswa-Mahadasa-Aceh-Melakukan-Pembaretan

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unsyiah Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur, BC didampingi Dandodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda Letkol Inf Slamet Riyanto melakukan penyematan baret kepada 20 Resimen Mahasiswa Mahadasa Aceh tahun 2016, di Puncak Gunung Batok, Mata Ie, Rabu (2/11).

Wakil Rektor III Unsyiah saat pembaretan sekaligus menutup Pendidikan Dasar Bela Negara mengatakan, usai Pendidikan Dasar Bela Negara di Dodik Bela Negara Rindam IM ini, bukan berarti berhentinya segala aktifitas pendidikan tapi awal dari bersinambungnya segala kegiatan. “Oleh karenanya, apa yang diperoleh di Dodik Bela Negara Rindam IM ini, nantinya tetap akan diterapkan dan diimplementasikan dalam kehidupan di kampus,” pesannya.

Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur, BC berharap, mahasiswa sebagai motor harus peduli terhadap kampus dalam berbagai hal, termasuk disiplin belajar dan waktu. Karena itu merupakan cerminan Menwa Mahadasa yang solid yang harus tetap dibina dan dikembangkan di kampus.

“Jadilah contoh bagi mahasiswa yang lain, karena kalian merupakan Mahasiswa Plus di kampus. Tegakkan Tri Darma Perguruan Tinggi dan Tegakan Panji-Panji Menwa Widya Castrena Dharma Sidha di kampus. Jadikan kampus yang aman dan nyaman untuk belajar,” ujarnya.

Usai pembaretan, para Resimen Mahasiswa Mahadasa melakukan yel – yel khas Bela Negara dan Menwa dengan suara lantang penuh semangat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jadikan Kampus Aman dan Nyaman Untuk Belajar