TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jauhkan Narkoba dari Lingkungan Anak-Anak

By 07 Nov 2016 12:37Kodam II/Sriwijaya
3.-Danrem-043-Gatam–Buka–Kampanye–Stop–Narkoba–Dari–BNN–Lampung.

Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung bekerjasama dengan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 043/Garuda Hitam menggelar kegiatan Sosialisasi Kampanye “Stop Narkoba”, di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung, Senin (7/11).

Kegiatan ini dibuka oleh Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.IP MM., dan Ketua BNN Provinsi Lampung Kombes Pol Suwanto SH.

Danrem menyampaikan, di Lampung sendiri jumlah pengguna Narkoba setiap hari cenderung semakin meningkat bahkan sudah sampai kepada anak-anak sekolah. “Hal ini perlu disikapi dengan serius, agar tidak sampai anak-anak kita khususnya di lingkungan jajaran Korem 043/Gatam, tidak terjerat dengan barang haram ini,”katanya.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Lampung Kombes Pol Suwanto SH mengatakan, perlu kiranya dikedepankan peran Persit Kartika Chandra Kirana yang mempunyai kemampuan berkomunikasi, edukasi dan sosialisasi kepada keluarga. “Lingkungan dan masyarakat perlu dibekali pengetahuan untuk menjauhkan diri dari Narkoba, karena sangat merusak generasi bangsa ini,”ungkapnya.

Hadir pada acara Kampanye Stop Narkoba ini, Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Edwin Gunawan SH,MH, Pasi Pers Rem 043/Gatam Mayor Inf Sofriyanes S.Ag, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 043/Gatam PD II/Swj, Ibu Yuyus Supriyatna dan Ibu-Ibu Ketua Cabang dan pengurus jajaran Persit KCK Koorcab korem 043 PD II/Swj. (Penrem 043/Gatam).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jauhkan Narkoba dari Lingkungan Anak-Anak