TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kerahkan Babinsa Bantu Puskesmas Wujudkan Masyarakat Yang Sehat

8.-Dandim-1709-Yawa-Kerahkan-Babinsa-Bantu-Puskesmas-Wujudkan-Masyarakat-Yang-Sehat

Dandim 1709/Yawa Letnan Kolonel Inf Sat hari Wibowo, SH selain melaksanakan kunjungan ke Makoramil 1709-04/Yapbar juga melihat langsung kondisi Puskesmas Wooi Distrik Wonama Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu (2/11)

Disela-sela kegiatan kunjungan kerjanyanya tersebut, Dandim melihat langsung kondisi di lapangan bagaimana kinerja dari Puskesmas Wooi dalam mengantisipasi penanganan terhadap pasien. Karena Puskesmas merupakan ujung tombak penyelenggara upaya kesehatan dan bertanggung jawab untuk menyelenggarakan serta melaksanakan pembangunan kesehatan di setiap daerah.

“ Pelayanan kesehatan dengan baik yang sudah diberikan kepada masyarakat merupakan suatu tolok ukur kinerja dari Puskesmas, sehingga bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang berobat. Kepada seluruh petugas kesehatan yang ada di daerah ini, jika ada masyarakat yang sedang sakit dan harus segera dievakuasi jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada Prajurit TNI khususnya Koramil 1709-04/Yapbar”, ucap Letkol Inf Sat hari Wibowo, SH “.

Ditegaskan Dandim, yang jauh lebih penting lagi adalah seluruh petugas kesehatan yang ada di Puskesmas harus pro aktif dalam menangani pasien. Dirinya menjanjikan akan mengerahkan seluruh Babinsa di lapangan untuk semaksimal mungkin membantu petugas kesehatan guna mewujudkan masyarakat yang sehat.(Pendam XVII/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam II/Sriwijaya Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Kodam VI/Mulawarman Artikel Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kerahkan Babinsa Bantu Puskesmas Wujudkan Masyarakat Yang Sehat