TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kesuksesan Diraih Dengan Latihan Yang Gigih

By 02 Nov 2016 15:22Kodam XIV Hassanudin
16.-PRAJURIT-YONIF-721-MKS-HARUMKAN–NAMA-KODAM-VII

Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya menerima Atlet Bela Diri Militer Yong Moo Do, Triathlon, Dayung, Team Tembak Kodam VII/Wrb, yang telah berlaga di event PON 2016 maupun piala Panglima TNI di Gedung Balai Pertemuan Wirabuana ( BPW ) Makodam VII/Wrb Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar.

Dari beberapa personel yang tergabung dalam kontingen Kodam VII/Wrb terdapat beberapa atlet dari Yonif 721/Mks diantaranya: Pada Atlet Triathlon ada Lettu Inf Andi Gumilang / Danton 1 Kipan A Yonif 721/mks, Atlet Tembak Serda Ranu Gumilang (Danru Kor Bra Ton Kom Ki Ma Yonif 721/Mks ), Pratu Ilhamuddin (Ta Bak Pan 4 Ru 2 Ton 1 Kipan B Yonif 721/Mks) dan Atlet Yong moodo Serda Araujo anggota Kipan B.

Dalam amanatnya Pangdam VII/Wrb menyampaikan bahwa dalam menghadapi suatu kejuaraan para atlet dituntut untuk lebih banyak lagi berlatih dan mampu mengejar prestasi yang terbaik Kodam VII/Wrb. Bangun citra Kodam VII/Wrb melalui penampilan terbaik dalam mengikuti perlomba sehingga dapat meraih juara untuk Kodam VII/Wrb sebagai yang terbaik.

Pangdam juga mengingatkan bahwa selama ini kodam VII/Wrb sudah harum namanya melalui beberapa kegiatan, baik lomba Yong Moo Do, Triathlon, Dayung, maupun even lomba tembak piala Kasad.

Oleh karenanya, junjung tinggi rasa soliditas sebagai anggota TNI. Dengan Kemenangan suatu pertandingan ini memang merupakan suatu harapan yang paling menguntungkan dan di capai dengan cara terhormat.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdam, Irdam, Para Assisten Kodam, dan Kabalak dijajaran Kodam VII/Wrb. (Penrem 142/Tatag)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kesuksesan Diraih Dengan Latihan Yang Gigih