TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam II/Sriwijaya dan Pertamina Gelar Baksos Kesehatan

By 01 Nov 2016 09:43Kodam II/Sriwijaya
4-2

Bekerja sama dengan Kodam II/Sriwijaya, PT. Pertamina (Persero) secara konstan selalu memandang pentingnya kesehatan bagi masyarakat dalam setiap program-program Corporate Social Responsibility (CSR) nya.

Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk bakti sosial kesehatan melalui Program operasi hernia, operasi bibir sumbing dan operasi katarak di Rumah Sakit Plaju Palembang yang sudah dimulai sejak Sabtu (29/10).

Di tahun-tahun sebelumnya Kodam II/Swj dan Pertamina melalui program CSR-nya sukses menggelar program yang sama. Para penerima manfaat program ini adalah masyarakat yang kurang mampu, baik orang tua maupun anak-anak dari keluarga yang kurang mampu yang tinggal di sekitar wilayah operasional PT. Pertamina (Persero) yang mencakup daerah Sumsel dan sekitarnya.

Pertamina dan Kodam II/Swj percaya bantuan layak diberikan kepada masyarakat sehingga mereka bisa hidup normal dan mampu menumbuhkan kembali rasa percaya dirinya.

Program CSR yang diselenggarakan di RS. Pertamina, Plaju Palembang meliputi operasi hernia yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 sampai 30 Oktober 2016, operasi bibir sumbing dan operasi katarak yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 13 November 2016.

Bagi prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodam II/Swj yang mempunyai keluarga maupun tetangga di sekitar pemukiman yang berminat mengikuti program CSR, agar segera mendaftarkan diri dan menghubungi Staf Teritorial Kodam II/Swj. (Pendam II/SWJ).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam II/Sriwijaya dan Pertamina Gelar Baksos Kesehatan