Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Kodam II/Swj dan PT. Arwana Tbk Teken MoU Hibah Keramik

Dibaca: 176 Oleh 09 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman SH, MM, dan Direktur Utama PT. Arwana Tbk., Bapak Tandean Rustandy, melakukan penandatanganan MoU hibah keramik dengan PT. Arwana Citramulia Tbk. di Aula Plant IV PT Arwana Tbk, Indralaya-Ogan Ilir, Selasa (8/11)

“Hibah keramik ini tentunya sangat berarti bagi Kodam II/Swj untuk melanjutkan renovasi/perbaikan fasilitas kantor dan prasarana lain di satuan-satuan jajaran Kodam II/Swj,” ujar Pangdam II/Swj.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Sudirman juga memberikan apresiasi atas berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan oleh PT. Arwana Tbk, termasuk tanggung jawab sosial dan kepeduliannya dalam upaya pelestarian lingkungan.

“Kepedulian terhadap pelestarian lingkungan yang telah dan terus dilaksanakan PT. Arwana Tbk, seperti dengan melaksanakan penanaman pohon tentunya memiliki manfaat dan nilai guna yang sangat besar, guna mencegah timbulnya bencana alam banjir, mengurangi dampak pemanasan global, mengurangi polusi udara dan sekaligus membangun sikap hidup berwawasan lingkungan”, tandas Pangdam II/Swj.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Arwana Tbk., Bapak Tandean Rustandy, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Pangdam II/Swj beserta rombongan di kantor PT Arwana Tbk, Plant IV, Ogan Ilir. Bapak Tandean Rustandy juga memaparkan berbagai hal terkait keberadaan, profil, pertumbuhan produksi keramik sampai pemasaran produk PT. Arwana CitramuliaTbk, termasuk yang ada di wilayah Ogan Ilir.

Baca juga:  Kurangi Pemanasan Global, Kodim Pidie Galakkan Penghijauan

Menurutnya, selain di Palembang, PT Arwana juga memiliki 3 unit pabrik lagi, yakni di Tangerang (Plant 1), Serang (Plant II) dan Gresik (Plant III).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam II/Swj juga meninjau secara langsung proses pembuatan keramik di Pabrik PT Arwana Tbk, Plant IV Indralaya Ogan Ilir. Turut mendampingi Pangdam II/Swj, para pejabat teras Kodam II/Sw antara lain Danrem 044/Gapo, Para Asisten Kodam dan beberapa Kabalak Kodam II/Swj. (Pendam II/Swj)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel