TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0805/Ngawi Gelar Sosialisasi TMMD Imbangan TA. 2016

By 16 Nov 2016 10:31Kodam V/Brawijaya
3

Untuk menyukseskan program TMMD Kodim 0805/Ngawi mengadakan Sosialisasi TMMD Imbangan TA. 2016 terhadap masyarakat Desa Sekarputih bertempat di Aula Balai Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Senin (14/11/16).

Sosialisasi dihadiri oleh Kabag Pemmas BAPPEDA Kabupaten Ngawi Drs. Heru Heriyanto, Pasiter Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Suryo Margono, Danramil 11/Widodaren Kapten Arm Akhmad Khotip beserta anggota, Kades Sekarputih Sukiman beserta perangkat dan Tokoh Masyarakat Desa Sekar putih.

Kades Sekarputih Sukiman mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0805/Ngawi bahwa program TMMD Imbangan tahun ini diarahkan dan diberikan kepada Desa Sekarputih sehingga  Desa Sekarputih bisa lebih maju.

Sedangkan Danramil 11/Widodaren Kapten Arm Akhmad Khotip mengharapkan dukungan masyarakat Desa Sekarputih atas pelaksanaan program ini. “Marilah program TMMD Imbangan tahun ini kita kerjakan sama-sama dan bisa tepat waktu. TNI siap membantu dan menjembatani kepada pihak Pemda Ngawi terkait program-program pembangunan di Desa Sekarputih,” ujar Danramil.

Pasiter Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Suryo Margono menambahkan bantuan ini dapat terealisasi berkat kerja sama antara Pemerintahan Desa Sekarputih dan Kodim 0805/Ngawi dan dilanjutkan ke Pemda Ngawi. Kegiatan ini dilaksanakan satu tahun sekali yang rencananya akan dilaksanakan di Desa Sekarputih dimulai tanggal 15 Nopember sampai dengan 05 Desember 2016.

“Pembangunan meliputi pavingisasi jalan desa sejauh 1.120 m dengan lebar 3 M (paving), 40 cm kastin (pengancing). Untuk itu kami mohon kerja sama dari warga Desa Sekarputih dalam proses pembangunannya,” tutur Kapten Inf Suryo Margono.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabag Pemmas BAPPEDA Ngawi Drs. Heru Heriyanto menyampaikan bahwa Pemda Ngawi menghimbau pemberian bantuan Pemda atas kerja sama dengan Kodim 0805/Ngawi agar dirawat dan dipelihara.

“Dengan adanya karya bhakti (pavingisasi) mudah-mudahan bisa membantu masyarakat Desa Sekarputih untuk memudahkan sarana transportasi,” pungkas  Drs. Heru Heriyanto. (Penrem 081)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0805/Ngawi Gelar Sosialisasi TMMD Imbangan TA. 2016