TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Blora Gelar Bhakti Sosial Bedah Rumah Veteran

By 02 Nov 2016 10:06Kodam IV/Diponegoro
5.-Kodim-Blora-Gelar-Bhakti-Sosial-Bedah-Rumah-Veteran

Kodim 0721/Blora melakukan kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebagai wujud kepedulian kepada para pejuang. Prioritas rumah yang dibedah adalah milik para veteran pejuang kemerdekaan RI di Blora, Selasa (01/11).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengatakan, program bedah rumah ini dimaksudkan untuk memberi penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan. “Para veteran tersebut berjuang di zamannya tanpa kenal pamrih dan imbalan demi kemerdekaan bangsa,”katanya.

Dandim mengatakan, kegiatan bedah rumah di wilayah Kodim Blora sudah dilaksanakan sejak tanggal26 sampai dengan 9 Nopember 2016 mendatang. “Ada 6 (enam) unit rumah milik veteran dibedah dengan alokasi wilayah Koramil 01/Kota 1 unit, Koramil 02/Jepon 1 unit, Koramil 12/Ngawen 2 unit dan Koramil 13/Kunduran 1 unit,”ungkapnya.

Adapun rumah veteran yang dibedah adalah rumah milik Guno GK beralamat Dusun Karanglegi Desa Patalan Kecamatan Kota. Yang kedua milik Kasiran Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan, ketiga Atmo Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo,keempat Moeradji Desa Wantilgung Kecamatan Ngawen, kelima Kasiran Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen, dan keenam Djarimin Kelurahan Kunduran Kecamatan Kunduran Blora.

Salah satu veteran yang rumahnya dibedah Guno Dk. Karanglegi Desa Patalan Kecamatan Kota mengucapkan terimaksih, semoga TNI tetap jaya dan pertahankan NKRI harga mati,” katanya.(Kodim 0721/Blora).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Blora Gelar Bhakti Sosial Bedah Rumah Veteran